Book-Haul: June 2015




Gak terasa udah bulan Juli hehe! Di bulan Juni ini, aku lumayan banyak menghabiskan uang buat beli buku-buku #hufft. Tapi aku tetep membatasi diri kok hehehe jangan sampai bukunya lebih dari 10 aja pokoknya :D Langsung aja mulaii deh. 



AVERAGE RATING: 4.10 (61,140 RATINGS)


Aku sebenernya gak begitu berminat baca To All the Boys I've Loved Before (panjang amat yak) karena satu alasan: takutnya ceritanya cheesy. Tapi kovernya ituloh bener-bener bikin tertarik. :3 Tadinya mau sekalian sama yang PS I Love You, tapi kalo sampe buku ini jelek, rugi banget aku beli buku lanjutannya hehee. Aku beli ini pas lagi jalan-jalan di Periplus dan ayahku nawarin beliin buku hehe. Tumbenn tuh dia. Jadi aku mutusin beli ini. Semoga bukunya bagus deh. :) 


AVERAGE RATING: 3.91 (6,001 RATINGS)

ADD TO GOODREADS

Sebenernya sih aku menemukan buku ini beberapa tahun yang lalu, dan tertarik dengan judulnya. Dan aku ingat pernah mengintip ending dari buku ini. Hehee... untungnya aku gak begitu ngerti dengan ceritanya dan jadi bingung. Akhirnya aku lupa dengan spoiler itu dan memutuskan untuk beli buku ini. Dan mungkin karna aku fans beratnya Tere-Liye, aku mau menghabiskan koleksi Bang Tere ^^ 

source here.
AVERAGE RATING: 4.20 (6,239 RATINGS)

ADD TO GOODREADS

Salah satu buku Tere-Liye yang aku pengen baca. Aku gak dapet buku yang kover asli tapi yaa udah deh, cukup beruntung bisa dapet bukunya. Boleh aku akui, kover yang aku beli kurang 'menarik' perhatian, tapi ya udahdeh. Hehe tetep aja kan, don't judge a book by its cover? Apalagi aku tau buku ini udah dijadiin film yang pasti bukunya best-seller banget. :D 

AVERAGE RATING: 4.02 (719 RATINGS)

ADD TO GOODREADS

Satu-satunya alasan kenapa aku baca buku adalah karena kovernya... dan penulisnya. Kovernyaa, yaampun! Sangat menarik buat dibaca. Penulisnya, Ilana Tan, sukses membuat aku jatuh cinta dengan gaya tulisannya di buku seri Season-nya dia (yang Summer in Seoul terutama <3) dan walaupun agak mengecewakan di Sunshine Becomes You, aku sangat berharap In a Blue Moon bisa lebih baik dibanding buku-buku terdahulunya. :) 


SEE THE SERIES

Aku gatau lagi kalap apa gimana yang pasti bagi pembaca koran KOMPAS tanggal 28 Juni 2015 kemaren, KOMPAS lagi ngadain potongan harga besar-besaran di Gramedia, XXI, banyak lagi. Di Gramedia, itu ada potongan harga Rp50.000 dengan syarat-syaratnya pastinya. Tapi Gramedia gitu lho, jarang banget ngasih diskon! Jadilah walaupun udah ngoleksi versi buku kecilnya (gak lengkap) aku memutuskan untuk beli 2 buku supertebal ini biar bisa baca seri Sherlock Holmes lebih cepet. Tadinya aku mau baca versi Bahasa Inggrisnya aja, tapi Sir Arthur Conan Doyle gitulho.. dan taun berapa Sherlock Holmes terbit? Bahasa Inggrisnya pasti susah setengah mampus. Yaudah deh, akhirnya aku nyerah dan baca dalam bahasa Indo ajaa. ^^ Semoga gak mengecewakan! Yang pasti aku akan beres baca sebelum TV Series Sherlock Season 4 dimulai di tv! Hehehe;;)

Nah itu dia buku-buku yang aku beli bulan Juni kemarin. Cukup banyak, tapi tetep gak melebihi batas hehee. ^^ Sampai jumpa  di Book-Haul: July 2015! :D  

No comments:

Post a Comment