Book-Haul: May 2015


Aku seneng banget pas denger Periplus mengadakan diskon buat author John Green sekitar 10 atau 20% buat member Periplus. Aku lupa diskonnya berapa persen, tapi bisa dibilang sangat menghemat dibanding beli di tokbuk lain. Kalau beli yang satuan, harganya juga lagi diskon buat semua buku John Green waktu itu. Tapi aku mutusin buat beli yang versi Package. Karna pas diitung-itung juga gak beda jauh dibanding beli satu-satu. Bebas ongkir lagi~ (diatas 250 ribu). Akhirnya, eng ing eng, walaupun aku udah baca The Fault in Our Stars, tapi 4 buku lainnya belom pernah. Dan Paper Towns bentar lagi ada di bioskop. Jadi sekalian ajaa. :)


Average rating: 4.38




Aku beli versi paperbacksnya dari TFiOS. Oke, aku tau SUATU HARI NANTI aku bakalan baca ulang TFiOS. Masalah kapannya itu sih, nanti aja hehe. Tapi tenang aja sih, aku bakalan baca semua buku di rak aku kok, karna ya sayang kalo ga dibaca hehe:D. Aku pengen tau sih apa reaksi aku setelah beberapa tahun lagi pas baca ulang buku ini. Nangis lagi kah? Pas aku baca kedua kalinya, aku hampir nangis loh:") 


Average rating: 4.16

ADD TO GOODREADS
Looking for Alaska! Kata temen aku sih buku ini kerenn. Katanya juga bakalan ada film adaptasinya, tapi aku gak tau sih pastinya kapan / jadi ato engga filmnya itu. Semoga aja jadi yaa. Amin :)


Average rating: 3.92

ADD TO GOODREADS
Hmm. Sebenernya aku rada ragu buat Will Grayson, Will Grayson ini. Masalah utamanya lagi-lagi rekomendasi temen aku yang bilang ini jelek. Aku sebenernya gak mau sih langsung nge-judge buku ini jelek atau gimana, tapi yaa, jadi ragu ngeliatnya hahaha. :D Tapi gara-gara udah satu paket, yaudah dehh. 


Average rating: 4.02

ADD TO GOODREADS
Satu-satunya alasan aku mau beli buku ini adalah: filmnya. Yapp. Pas liat trailernya di IMDb langsung panik-sepanik-paniknya (?). Abis yaa, aku udah nonton trailernya, keren banget dan aku berharap aku bisa baca bukunya sebelum filmnya keluar di Indonesia. Kata temen aku juga buku ini keren. :) 


Average rating: 3.73

ADD TO GOODREADS

Buku ini emang sih meragukan juga. Kata temen aku itu juga dia kurang suka sama buku ini. Aduuh :( Tapi yaudah deh. Aku akan tetep baca, biar koleksi John Green aku cepet selesai. Apalagi aku penasaran sama karya-karya John Green yang lain selain TFiOS. 

 Nahh. Itu dia Book-Haul buat bulan ini. :) Apa kalian udah pernah baca buku John Green diatas? Kalau udah, kasih komentar ya apakah buku ini atau itu bagus atau enggak ^^ Oh iyaa, jangan sampai spoiler yaa hehehe ;) Sampai jumpa di Book-Haul: June 2015!

No comments:

Post a Comment