TBR: June 2015


Aku menempatkan target sekitar 8 buku buat bulan Juni ini! Aku akan baca dimulai dari kover pertama hingga terakhir, berurutan yaa. 

source here.
Average rating: 3.76 (107 ratings)

ADD TO GOODREADS
Sebenernya Naked Traveler: Anthology itu ditulis oleh pengunjung-pengunjung blognya Trinity yang menulis pengalaman travelingnya dan di post di blognya Trinity. Aku juga udah berencana membaca Round-the-World Trip-nya Trinity yang dijadiin buku berwarna itu. :) Aku pengen banget bisa membaca semua karya-karyanya Mbak Trinity karna beliaulah yang menginspirasi aku jadi suka traveling (lebih tepatnya menulari virus jalan-jalan). 


Average rating: 4.02 (380,623 ratings)

ADD TO GOODREADS
Kalau kalian baca alasanku membeli Paper Towns disini, kalian pasti tau kenapa aku pengen baca bukunya.Yapp, filmnya bentar lagi! Aku nggak sabar baca dan nonton filmnya. Bukunya John Green, gitu, pasti bakalan keren! ^^


Average rating: 4.02 (413,484 ratings)

ADD TO GOODREADS
Yaa, emang rada memalukan belom baca Maze Runner trilogi ini sih. Jujur, aku pengen banget. Tapi eh tapi filmnya tiba-tiba muncul dan aku jadi panik karna belom baca. Bentar lagi ada film keduanya, The Scorch Trials, dan aku harus baca dulu sebelum nonton! Apalagi temen aku yang penggemar berat Maze Runner terus-terusan memborbardir aku biar baca ni buku. Siap deh bos! 


The Maze Runner #2 (The Scorch Trials)

Average rating: 3.97 (221, 325 ratings)

ADD TO GOODREADS


The Maze Runner #3 (The Death Cure)

Average rating: 3.79 (155, 613 ratings)

ADD TO GOODREADS


The Maze Runner #0.5 (The Kill Order)

Average rating: 3.71 (65, 322 ratings)

ADD TO GOODREADS

Cuman sampai the Death Cure, tapi The Kill Order itu kayak prequelnya. :) So excited to read these amazing series! :)

Average rating: 3.58 (1,657 ratings)

Ini buku aliaZalea pertama yang bener-bener menarik perhatianku. Pertama, judulnya. Kedua, kovernya. Ketiga, sinopsisnya. Bener-bener bikin tertarik. Dan aku udah baca beberapa bab awal di toko buku (hehehe) dan bikin ketagihan. :) Aku udah beli buku ini lumayan lama, dan berharap bisa baca bulan Juni ini! 

Average rating: 3.71 (688,937 ratings)


Waktu aku beli buku ini, Frankenstein, itu lama banget, pas film I, Frankenstein keluar di bioskop. Inget gak? Nah, pas itu aku penasaran tentang segala-gala tentang frankenstein ini. Aku beli yang versi bahasa Indonesia biar lebih gampang ngerti gitu hehe. Susah lagian nyari yang versi Inggrisnya. :)

Nah. Itu dia buku-buku yang mau aku baca bulan Juni ini. Gimana dengan kalian? Comment yaa~ Sampai jumpa di TBR: July 2015! ^^ 

No comments:

Post a Comment